Kamis, 03 Maret 2016

AGEN GELANG BAHAR


ASLI KALIMANTAN GELANG BAHAR 1GELANG RP.130.000 GRATIS ONGKIR SELURUH INDONESIA
 Secara ilmiah, akar bahar sangat berkhasiat dalam mengurangi atau bahkan membunuh racun-racun yang masuk dalam ruangan maupun sekitar kita, jika kita memakai aksesoris dari akar bahar ini. Secara umum, akar bahar memiliki kemampuan untuk menigkatkan kondisi fisik agar tetap segar dan mampu beraktivitas meski telah berusia senja. Meningkatkan ketahanan tubuh dari penyakit musiman, meningkatkan kesehatan agar tidak mudah terserang penyakit terutama penyakit langka yang sangat susah diobati. Selain itu, akar bahar membantu untuk mencegah kambuhnya penyakit-penyakit lama yang pernah diderita. Akar bahar ini memancarkan energy yang mampu melancarkan aliran darah dan dapat menghentikan penyebaran virus di dalam tubuh kita. Untuk lebih jelasnya seputar akar bahar, berikut adalah beberapa manfaat akar bahar bagi kesehatan.


Manfaat akar bahar


  1. Akar bahar mampu menyerap vitamin, ion-ion serta unsur hara yang ada di dasar laut sehingga sangat efektif untuk menjaga kesehatan. Akar bahar juga dapat membunuh racun dan menetralisir zat kimia di dalam tubuh anda.
  2. Akar bahar juga dapat menyembuhkan penyakit rematik dan dapat melancarkan peredaran darah sebab akar bahar ini mengandung zat yang disebut dengan radium.
  3. Anda dapat menggunakan akar bahar sebagai gelang. Fungsinya untuk menolak guna-guna jahat. Selain itu, anda dapat lebih ulet dalam mencari nafkah sehari-hari, tahan uji serta kuat menahan godaan.
  4. Akar bahar dapat digunakan sebagai perhiasan.
  5. Proteksi dari ilmu hitam.
  6. Proteksi dari makhluk-makhluk yang memiliki niat buruk.
  7. Menetralkan kekuatan gaib.
  8. Menjauhkan dari bahaya dan kecelakaan.
  9. Dapat menyembuhkan asam urat, hipertensi dan penyakit lain yang memiliki hubungan dengan tekanan darah.
  10. MASIH BANYAK KHASIAT LAINNYA CEK GOOGLE

Akar bahar juga memiliki khasiat sepiritual seperti meningkatkan charisma orang yang memakainya sehingga membuat siapapun kagum ketika berhadapan. Demikian adalah khasiat akar bahar yang memiliki power untuk menjaga dan memberikan dampak positif bagi kesehatan manusia.

BELILAH HANYA YANG ASLI DISINI
HARGA 1 GELANG  Rp. 130.000  FREE ONKIR SELURUH INDONESIA

PESAN BISA SMS TLP WA 08971184999 PIN D37B0866 


BRI NO REK 453501014790535  ATAS NAMA SY MAHMUD
BNI NO REK 0257300331 ATAS NAMA SY MAHMUD

 KAMI MEMBUKA PELUANG KEPADA ANDA UNTUK MENJADI AGEN DAN RESELLER DROPSHIP


SAYA BISA DI PERCAYA DAN AMANAH DALAM BERDAGANG BUKTI PENGIRIMAN
NAMA;MAHMUD JL.MURUNG SEBRANG MESJID RT2/1 KEC MARTAPURA KALSEL (KIOS DEKAT DENGAN MESJID ALKOROMAH MARTAPURA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar